Pemasaran melalui email 101: tips dan trik untuk sukses

Pemasaran email telah membuka sarana komunikasi yang benar-benar baru untuk memungkinkan perusahaan menjangkau pelanggan mereka. Sekarang, berpotensi, perusahaan dapat menjangkau jutaan orang di seluruh dunia dengan sebagian kecil dari biaya aksesibilitas pos. Pelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan cara menggunakannya untuk bisnis Anda.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu membosankan, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel tersebut. Di sisi lain, jika warnanya terlalu terang, itu bisa membuat pembaca frustrasi. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Hindari daftar rental atau pembelian untuk mengisi basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu apakah email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat mempengaruhi tingkat pengiriman dan, pada akhirnya, reputasi Anda. Atur daftar Anda sesering mungkin.


Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, pastikan Anda mengirim email tindak lanjut yang menyertakan pesan selamat ulang tahun. Sertakan permintaan dalam surel yang meminta orang ini untuk pergi ke lokasi tertentu. Akhir mungkin berisi tautan yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Tetaplah dengan pesan pemasaran email Anda. Diperlukan waktu hingga dua puluh email bagi pihak yang berminat untuk mempelajarinya secara rutin. Cobalah menceritakan kisah yang baik melalui pesan Anda. Hubungkan mereka dengan beberapa pesan dan biarkan mereka mengambil nomor. Masuk akal untuk mengatur balapan selama beberapa minggu.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini adalah sesuatu yang lebih daripada mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap spam email Anda dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan Anda.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan mengirim email yang terlihat seperti situs web yang menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Selain itu, banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Singkatnya, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Jangan perbaiki alamat email yang tampak salah atau salah, sekalipun Anda tergoda. Mengingat kerahasiaan email, penting untuk tidak tertipu ketika seseorang dimasukkan selama aktivasi. Jika Anda mencoba mencapai alamat tertentu secara permanen, hapus dari basis data Anda dan lanjutkan.

Bersiaplah untuk merespons email jika pemasaran email Anda dilakukan dengan benar. Jika Anda terlalu lama merespons, Anda mungkin kehilangan sejumlah peluang. Jika Anda menawarkan konten yang valid dan gratis, Anda harus siap menerima balasan dari penerima. Mereka harus dipersiapkan dan tersedia dengan cara sebaik mungkin.

Pastikan email Anda cocok dengan merek yang Anda buat. Anda harus menyertakan warna, logo perusahaan, dan hal lain yang unik untuk bisnis Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email Anda begitu mereka tiba di kotak masuk mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Pemasaran email yang disebutkan sebelumnya telah menciptakan dunia yang sama sekali baru di mana perusahaan dapat berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Pemasaran email memiliki banyak potensi jika dilakukan dengan benar. Artikel ini berisi informasi dan tips untuk membantu Anda mengembangkan rencana pemasaran email dan menggunakan fitur-fitur ini untuk bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*