Pemasaran email berfungsi untuk Anda

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan popularitas Anda dan mendapatkan perhatian dan kesadaran orang tentang keberadaan online Anda adalah melalui pemasaran email. Anda ingin dapat memberikan pembaruan kepada pengguna ke situs Anda dan memberi tahu mereka apa yang baru dalam bisnis Anda. Lihatlah artikel ini dan cari tahu bagaimana melakukannya.


Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Dengan mengirim email yang tidak diminta, Anda akan dengan cepat dinyatakan sebagai spammer. Tidak harus sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang berharga sebagai imbalan atas kesempatan mengirim email kepada mereka, seperti: Misalnya, diskon, kupon, atau insentif pendaftaran lainnya.

Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat mengarahkan Anda ke email sebagai spam atau bahkan mengabaikan Anda. Bahkan ada kemungkinan bahwa layanan email Anda akan mengeluarkan Anda dari sistem.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan kirim email yang terlihat seperti situs menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Perlu diingat juga bahwa banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar-gambar di surel Anda, pendek, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Pikirkan ke mana harus mengirim pesan pemasaran email Anda melalui Internet ke kotak pesan pengguna. Sering dikirim dari alamat IP yang dikenal dan stabil adalah yang terbaik. Munculnya situs IP baru secara tiba-tiba dapat membuat kecurigaan dan menyebabkan crash dan daftar hitam penyedia layanan internet.

Anda harus mencoba membuat daftar email sebaik mungkin melalui jaringan pribadi Anda dan Internet. Anda tidak boleh membeli atau menyewakan daftar nama yang Anda kirim melalui email untuk membantu menjalankan bisnis. Tidak ada jaminan bahwa orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda bahkan dapat dirujuk ke penyedia layanan email.

Bayangkan desas-desus bahwa penjualan akan segera berakhir. Sertakan pernyataan yang meminta pelanggan Anda untuk segera mendaftar untuk menggunakan penjualan ini Menutup email mungkin memerintahkan mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan sekarang.

Ada banyak strategi untuk menemukan pelanggan yang Anda inginkan. Namun, opsi terbaik adalah meminta mereka untuk mendaftar melalui situs web Anda untuk menumbuhkan kampanye Anda seiring dengan pertumbuhan bisnis dan pendapatan Anda. Anda bahkan dapat membeli daftar dengan daftar email, tetapi selalu ingat bahwa pelanggan di situs web Anda harus menjadi pelanggan yang ditargetkan.

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus Anda pikirkan tentang pemasaran email, Anda harus memikirkan cara memulainya. Gunakan pengetahuan dalam artikel ini serta sumber daya eksternal untuk berhasil memasarkan dan mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*